Here's the Posting.............


Di anjurkan membaca dalam keadaan rileks .. tidak disarankan mulai membaca saat terkena galau dan gundah gulana .

Cara cara menikmati Postingan Asli Hidup ala Watermilun:
1. klik 'konten dan daftar blog'
2. cari sekiranya judul postingan yg menarik untuk di baca...
3. BROHLE ! silahkan baca ...

Salam Semangka

Rabu, 08 Agustus 2012

HEADLINE NEWS 2012

aaaaaaaaaaaaaaaaaawh yeaaah ! baby im baaaaaaack awwww rock n roll !

Gw udah ga bisa ngitung berapa lama gw ga menyentuh blog ini , apa yang terjadi ? banyak sekali yg terjadi tentunya para pembaca setia watermilun sekalian .
Untuk itu lah gw buat postingan pertama di tahun ini berjudul sedemikian rupa .

Pertama kata maaf terlontar dari jari dan hati gw karena gw sudah menjadi bad blogger yang ga update -,- duh ampe di tegor ama sekertariar persatuan dan penggemar watermilun nih sebenernya ..

Okeee langsung to the main topic ..

Well secara garis besar , semasuknya gw di dunia perkuliahan ... Hidup saya agag agag campur aduk , trutama penyesuaian diri dan waktu yg di lakukan dari 0 kembali setelah gw meninggalkan masa SMA .
Dan kesan gw pertama kali di dunia kuliah itu ......... sialan -_- alayiumgambreng rasanya , mulai dari perbedaan belajar dan kuliah ... guru dan dosen ... uang jajan dan uang bulanan ... pokoknya banyak sekali perbedaan nya yang awal nya membuat gw terengah engah .
Dan soal adaptasi gw di Dunia perkuliahan ... mungkin akan gw rangkum dan sajikan di postingan selanjutnya yg berjudul La Vita Nuova (bahasa spanyol artinya hidup baru .. hehehe .. keren juga) .

Yaa .. pkoknya akibat manajerial waktu gw yg buruk , gw tidak sempat menyisihkan waktu gw untuk blog ini .. dan bbrp kegiatan lain yg kepotong akibat gw kuliah .

Walau gw ga bisa nyalahin sepenuhnya kepada Kuliah , mungkin setelah ini gw akan kembali aktif dan mesra mesraan dengan blog gw yg sudah seperti rumah ke 5 gw ini (setelah rumah beneran , tongkrongan , rumah orang lain dan warung mi aceh bang ali kekekekek ) .

Kalo diadakan flashback , gw lupa taun berapa yang gw buat headline news nya .. tp seinget gw .. terdapat tulisan yang mengatakan gw ingin modif motor , beladiri dan tambah tinggi ... ama punya pacar kalo gasalah ..
Ajaib bin Ajib ... kebanyakan perkataan gw waktu itu ... sudah tercapai , gw tambah tinggi ... gw smpet modif motor .. dan Alhamdulillah kejombloan gw ini sudah pecah ..
Dan tentang beladiri .... untuk yg satu itu belom kesampean -_- .

Selama liburan menjelang dunia baru yaitu dunia kuliah ... bisa di bilang gw habiskan dengan puas untuk nongkrong bersama anak anak HELIX .. karena gw tau setelah masuk dunia perkuliahan , susah untuk berkumpul kembali seperti sediakala masa SMA ... dan ... ckup alhamdulillah gw ckup puas dengan ketongkrongan kami sebelom masuk kuliah ..
Lalu juga liburan yang gw habiskan untuk galau .. berakhir disaat masuk kuliah dengan deskripsi konotasi : bosan dan kenyang galau . hahaha

Dan tak kalah iseng nya .. beberapa hari sebelom kemasukan dunia kuliah , gw dan bbrp konco gw asyik meng-search nama nama calon teman gw yg bisa gw bilang ... gw mengsearch nama nama mahasiswi berharap ada yang bisa di deketin duluan hahaha ...
Tapi di kemudian hari ... bbrp nama nama yg kami search tersebut akan turut campur dalam kehidupan Kuliah gw ...

Lalu menuju ke taun baru ... gaada yang spesial mungkin kalo gw inget inget .. tp ada beberapa alur tragedi dan hari hari yang bisa gw ceritakan secara spesial ...
Tapi tentunyaaa bukan di postingan ini hahah ..

Gw harap gw bisa terus update blog ini dan menyajikan nya dengan sebaik baiknya ...
Agar kejadian kejadian menarik di kehidupan gw bisa gw bagi dan selalu bisa dijadikan pelajaran .. karena tidak ada guru yang lebih hebat melainkan belajar dari pengalaman ..

oke cukup sekian postingan yang ini ... sekali lagi gw katakan .... im baaaaaack ! hahaha ! keep check blog gw yaaaa ! salam semangka !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciri khaaaaas... dari Hidup ala Watermilun(@_@)

Di blog gw bukanlah menonjolkan gambar , dan penjelasan..
Tapi yg penting adalah Post dan Kepuasan pembaca!!

Disini gw bukan lah menceritakan kejadian... tapi kejadian lah yg gw ceritakan...

Do I really Look Like a Guy With a Plan??

Do I really Look Like a Guy With a Plan??
foto gw yg lagi ganteng dikit