Here's the Posting.............


Di anjurkan membaca dalam keadaan rileks .. tidak disarankan mulai membaca saat terkena galau dan gundah gulana .

Cara cara menikmati Postingan Asli Hidup ala Watermilun:
1. klik 'konten dan daftar blog'
2. cari sekiranya judul postingan yg menarik untuk di baca...
3. BROHLE ! silahkan baca ...

Salam Semangka

Rabu, 08 Agustus 2012

HEADLINE NEWS 2012

aaaaaaaaaaaaaaaaaawh yeaaah ! baby im baaaaaaack awwww rock n roll !

Gw udah ga bisa ngitung berapa lama gw ga menyentuh blog ini , apa yang terjadi ? banyak sekali yg terjadi tentunya para pembaca setia watermilun sekalian .
Untuk itu lah gw buat postingan pertama di tahun ini berjudul sedemikian rupa .

Pertama kata maaf terlontar dari jari dan hati gw karena gw sudah menjadi bad blogger yang ga update -,- duh ampe di tegor ama sekertariar persatuan dan penggemar watermilun nih sebenernya ..

Okeee langsung to the main topic ..

Well secara garis besar , semasuknya gw di dunia perkuliahan ... Hidup saya agag agag campur aduk , trutama penyesuaian diri dan waktu yg di lakukan dari 0 kembali setelah gw meninggalkan masa SMA .
Dan kesan gw pertama kali di dunia kuliah itu ......... sialan -_- alayiumgambreng rasanya , mulai dari perbedaan belajar dan kuliah ... guru dan dosen ... uang jajan dan uang bulanan ... pokoknya banyak sekali perbedaan nya yang awal nya membuat gw terengah engah .
Dan soal adaptasi gw di Dunia perkuliahan ... mungkin akan gw rangkum dan sajikan di postingan selanjutnya yg berjudul La Vita Nuova (bahasa spanyol artinya hidup baru .. hehehe .. keren juga) .

Yaa .. pkoknya akibat manajerial waktu gw yg buruk , gw tidak sempat menyisihkan waktu gw untuk blog ini .. dan bbrp kegiatan lain yg kepotong akibat gw kuliah .

Walau gw ga bisa nyalahin sepenuhnya kepada Kuliah , mungkin setelah ini gw akan kembali aktif dan mesra mesraan dengan blog gw yg sudah seperti rumah ke 5 gw ini (setelah rumah beneran , tongkrongan , rumah orang lain dan warung mi aceh bang ali kekekekek ) .

Kalo diadakan flashback , gw lupa taun berapa yang gw buat headline news nya .. tp seinget gw .. terdapat tulisan yang mengatakan gw ingin modif motor , beladiri dan tambah tinggi ... ama punya pacar kalo gasalah ..
Ajaib bin Ajib ... kebanyakan perkataan gw waktu itu ... sudah tercapai , gw tambah tinggi ... gw smpet modif motor .. dan Alhamdulillah kejombloan gw ini sudah pecah ..
Dan tentang beladiri .... untuk yg satu itu belom kesampean -_- .

Selama liburan menjelang dunia baru yaitu dunia kuliah ... bisa di bilang gw habiskan dengan puas untuk nongkrong bersama anak anak HELIX .. karena gw tau setelah masuk dunia perkuliahan , susah untuk berkumpul kembali seperti sediakala masa SMA ... dan ... ckup alhamdulillah gw ckup puas dengan ketongkrongan kami sebelom masuk kuliah ..
Lalu juga liburan yang gw habiskan untuk galau .. berakhir disaat masuk kuliah dengan deskripsi konotasi : bosan dan kenyang galau . hahaha

Dan tak kalah iseng nya .. beberapa hari sebelom kemasukan dunia kuliah , gw dan bbrp konco gw asyik meng-search nama nama calon teman gw yg bisa gw bilang ... gw mengsearch nama nama mahasiswi berharap ada yang bisa di deketin duluan hahaha ...
Tapi di kemudian hari ... bbrp nama nama yg kami search tersebut akan turut campur dalam kehidupan Kuliah gw ...

Lalu menuju ke taun baru ... gaada yang spesial mungkin kalo gw inget inget .. tp ada beberapa alur tragedi dan hari hari yang bisa gw ceritakan secara spesial ...
Tapi tentunyaaa bukan di postingan ini hahah ..

Gw harap gw bisa terus update blog ini dan menyajikan nya dengan sebaik baiknya ...
Agar kejadian kejadian menarik di kehidupan gw bisa gw bagi dan selalu bisa dijadikan pelajaran .. karena tidak ada guru yang lebih hebat melainkan belajar dari pengalaman ..

oke cukup sekian postingan yang ini ... sekali lagi gw katakan .... im baaaaaack ! hahaha ! keep check blog gw yaaaa ! salam semangka !

Selasa, 17 Januari 2012

Mari kita Bahas sedikit Soal Hubungan dan Seputarnya

Relationship ? Hubungan ?

Apa itu Hubungan ?

Hubungan itu bla bla bla bla

gya gya gya
kya kya kya
ngak ngak ngak
ak ak ak ...

Banyak orang yg berkata tentang hubungan atw yg biasa bahasa gaul nya itu status ..

Sebenernya saya sendiri sih ga bisa deskripsiin secara detail atau benar ttg hubungan atw status , wong saya belom pernah ngalamin kok ke ke ke ..

postingan ini juga gw bkin bukan karena alasan tertentu atw dengan dasar konsep yg jelas ..

cmn aja postingan kali ini sedikit alias beberapa kalimat kalimat kecil dan sederhana yg ingin gw sampaikan , ga sputar hubungan .. yaa tapi masih sputar situ juga pokoknya ke ke ke

Uurgh , gw bingung mau mulai darimana ... gw jg udh lama ga ngegalau .
Hmm ... Mungkin gw mulai dari Latar belakang Masalah dlu kali yah ...

Today , as you all see ..
people who life today , is very easy to make an oppinion
and argument about other people .
they just talking shit without knowing the truth ..
The Reason , or sometimes the people well


Ya ya ya , kalimat bahasa inggris yg canggung dan terlihat asal asalan barusan itu benar benar gw ciptakan sendiri .

Karena memang saat ini sebagaimana yg bisa kita lihat , orang sangat gampang menuduh yg dalam arti men-judge sifat seseorang .. yg bahkan mereka sendiri mungkin belum kenal orang tersebut secara meyeluruh atau mendalam .
Ya , jadi asik asikan aja gitu mereka ngomong ..

Ini salah satu faktor untuk cowok yg belom aja PDKT , eeeeh ... udah pupus di awal jalan .
Ada beberapa kasus yg mungkin saat si wanita tau si pejantan ingin nge-PDKT-in dirinya .. muncul beberapa oknum (kadang temen deket , kadang temen biasa , kadang juga kenal doang) yg memberitahu ttg karakteristik si pejantan yg naas nya ... baik ga baik , kadang kadang mungkin bisa membuat perubahan dalam feel si wanita ... Begitulah .
oh ia .. ini jg terjadi di kebalikan nya lhoo .. ga cuma cowo doang , cewe jg kadang ada yg begeneeh ..

Di kasus yg seperti barusan gw selalu dan selalu terheran heran , terkadang kenapa orang itu gampang sekali percaya omongan orang lain ... okelah kalo teman deket atw soib ..

Kalo orang lewat alias kenal doang yg asal ngomong ... apa itu 100% bener ? Klo ga tau secara betul jangan asal nge-judge laah !

Ingat peribahasa basi yg 1 ini ? : Dont judge the book by its cover .

Ya itu ! Gw kasian lhoo sebenernya ama orang orang yg kena kasus begitu ..

Walaupun emg saat ini entah kenapa Cowok bandel itu ngetrend dan lebih laris oleh lawan jenis .. Tapi gw bingung jg , mungkin orang begitu ... punya anugerah "smooth talker" kali yaah -_- fufu ...

Dan yg biasa nya di miliki Jenis sebaliknya alias Cowok Teladan .. itu biasanya good listener ..

Kalau si penulis ini termasuk yg mana ? saya 2-2 nya tergantung mood B)

oke lanjut ...

Bicara ttg Bandel , kadang semakin Bandel orang semakin laris ... khi hi hi .

Gw jg bingung yg 1 ini padahal Bandel itu cuman pilihan , di jaman sekarang malah dijadikan kebanggaan .

Okeh lanjut !

Dlu gw pernah nge-chat bersama salah satu teman gw yg Cewe , dan namanya ga bisa gw sebutin disini kyk nya .

Pertama gw ngechat sih cmn mau ngajak dia ikut acara kampus ..

Lalu diselipan chat doi yg dikirim ke gw , ada sperti "minta dikenalin ke temen temen gw yg cowo" khi khi khi ... sampai saat itu gw masih belom keberatan .

Setelah chat demi chat berlanjut , yg sangat gw ingat dari kalimat yg di ketik dan kirim ke gw adalah yg 1 ini .. "ah percuma aja kalo Punya Cowo ganteng tapi nyakitin" .

Sebenernya waktu itu doi mau gw ceramahin , cuman berhubung emg gw ga deket deket banget .. yauwes gw chat seadanya aja , kan ga enak kalo gw nyeramah dan jadi panjang ..
Doi ga tau loh ane otak blogger -_- sekali jalan , panjang dan jauh berhenti nya .

Hem ! jadi begini ! .... ini mungkin bisa berguna buat yg cewe cewe ...
Dan kalimat ini gw dapet dari Abang gw sebenernya ..

Ada seorang Pria tersakiti oleh pacarnya yg bersifat nakal padahal dia tahu ..
Sifat wanita tersebut sebelum berpacaran ..
Lalu kenapa kita sakit Hati ??

Ini berlaku kepada semuanya ..
Cowok ke Cewek ...
Cewek ke Cowok ...

Kalau memang , kita memilih pasangan .. dari Wajah , Fisiknya ..
Lalu kita disakiti ..
Kenapa kita sakit hati ??
Bukankah kita yg memutuskan untuk mencari Wajah atau Fisiknya ..
Walau kita sudah tahu Hatinya , Bukankah kita yg tertarik wajah atau Fisiknya ?
Kalau begitu jangan sakit hati terhadap Hati nya ...

Dan ...

Kalau memang , kita memilih pasangan .. dari Hati nya ...
Jangan sakit hati juga ...
Kenapa ?
Jangan sakit hati kalau anda sakit hati dgn Wajah , atau Fisiknya .
Walau kita tahu Fisik atau Wajahnya , Bukankah kita yg mencari Hati ?
Kalau begitu jangan sakit hati terhadap Wajah dan Fisiknya .

By: Abang Saya




Gimana ? gampang kan buat dimengerti oleh pembaca ? Yg cewek atw pun yg Cowok ?

Sekali lagi saya ingatkan , Lawan jenis yg sempurna itu cuman ada di mimpi kita saat tidur .. dan Di Surga kelak ...

Tidak ada yg sempurna di Dunia sementara ini ..

Dan tidak ada jaminan dalam suatu Hubungan , Hubungan tersebut hanya akan ada yg manis tanpa perseteruan 1 pun .

Gw jadi teringat kutipan yg gw ambil dari sebuah komik Favorit gw .... begini .

"A Brat who is afraid to be Hurt , isn't qualified to love Someone" By : Onizuka in GTO .

Dan sekali lagi gw bilang , postingan kali ini bukan untuk apa apa .. cmn sdikit nasihat ..
Gaada maksud lain ..

Dan 1 lagi yg terpenting ... kita hidup di dunia ini pasti melakukan kesalahan , dan tidak mungkin ada yg benar selamanya ..

Yang punya kesalahan , abis baca post ini ... minta maaf lah ..
Yang Terkena request minta maaf , maafkanlah orang tersebut ...

Orang yg selalu merasa dirinya benar .. kurang pantas disebut manusia . Selagi orang itu masih bisa di nasihati dan di beri tahu .. orang itu masih bisa disebut Manusia . By : Bapak Saya .

Semoga berguna ...

Salam sayang semangka dari saya ...

Senin, 07 November 2011

Soang Yang Menakutkan .

Halo apakabar para pembaca setia watermilun ?

Hahaha , seperti biasa ... gw sangat jarang mengabari para pembaca sekalian tentang kejadian kejadian yg sudah terjadi baru baru ini .

Untuk hal tersebut saya meminta maaf , karena akhir akhir ini saya sendiri sibuk .. dan keteteran alayiumgambreng akibat tugas tugas kuliah .. yang sangat beda dengan tugas tugas di SMA .

Saat gw nulis postingan ini pun , sebenernya gw pun sedang di tengah UTS smesteran .. tapi apadaya , gw yg sedang stress minta ampun ini pun .. akhirnya merelakan waktu yg ga berharga tersebut demi menuntaskan ide postingan kali ini ...

Yaudslah ! daripada lama lama , mending langsung gw Crita ...

CEKIDOT !!!!

oh ia , format postingan kali ini gw sajikan dalam bentuk bacaan ... agar gampang dimengerti ... ke ke ke endjoy .

....
....
....































































































































THE END

Selasa, 06 September 2011

Headline News 2011 .

Walaupun telat , izinkan saya mengucapkan ini .

"Minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir dan batin ..."

Oke , now what ?

Now .. i wanna ngebahas sepak terjang , garis besar dan apa saja yg sudah terjadi di tahun 2011 .

Tahun ini ga kalah seru dari tahun sebelumnya alias tahun 2010 , dimana gw menemukan banyak kejadian menarik dan mendapat banyak kenangan indah ... mungkin salah satunya adalah perjalanan ke Lombok ..

Dan ... tahun 2011 kalo di flashback 1-1 , apa saja yg gw lakukan selama tahun ini ? dari Januari sampai sekarang (september) .

Yaa , sampai akhir April bisa dikatakan bahwa gw masih jadi pelajar alias siswa (sekarang mahasiswa lhoo) ... siswa yg teladan yg di rumah terus , enggak di rumah juga sebenrnya .. malah banyakan di luar rumah ..

.....

Ya , tahun ini banyak gw isi dengan "banyaknya kegiatan yg gw lakukan sebelum lulus masa sekolah" . Entah ditujukan buat nambah otak buat ngadepin U.N , atau kejadian yg indah dan tak terlupakan , rajin olahraga kyk org begok -_-" , dan bersama teman teman ke shisha cafe kemang of course !

Bicara tentang Shisha Cafe , mungkin tahun ini .. ratio atau frekuensi gw ke itu tempat meningkat dibanding taun kmaren . Di karenakan teman teman HELIX pada ketagihan akan kehidupan malam kota jakarta (ke ke ke , cmn ngasep shisha sebenernya .. tapi ajib euyy) .

Dan kalau bicara tentang olahraga ... benar benar taun ini banyak peningkatan di tubuh ini ..
gw menyadari nya disaat gw sedang asyik membongkar gudang ... lalu gw menemukan papan jalan ujian yg gw pake selama 3thn di SMP .

Dan terlihat coret-coretan semasa gw smp ... dan bertuliskan .

Tanggal : 26 mei 2008 (setelah gw cek en ricek , ini tanggal sblm gw masuk SMA) .
Nama : Rizky R . A
Tinggi badan : 144,5cm (wtf , skrg ... 169 alhamdulillah)
Berat badan : 34,6kg (wtf se wtf wtf nya ... skrg 48 alias masih kekurangan berat badan .)

Oke , lalu setelah U.N berakhir pun .. gw mengisi waktu liburan yg sangat panjang dengan nongkrong kesana sini . Dan bisa dibilang , diawal gw liburan ... gw sempet menjadi YES MAN .. orang ngajak kesono YES , kesini YES .. apa aja YES ... dan , akhirnya gw kerepotan akibat terlalu sering YES -_-" .

Setelah masa gw jadi YES MAN , liburan kembali gw isi dengan siang-sore olahraga dan malam nongkrong di GFC (Galaxy Food City) , saking seringnya gw dan teman teman gw nongkrong situ .. kami sampai menjulukinya Kuliah Malam Galaxy Food City ...

Dan sekarang .. kuliah malam tersebut sudah selesai ...

Oke back to topik ..

Bicara ttg kondisi saat ini , gw benar benar kelelahan setelah melakukan perjalanan "pulangnya pulang kampung" dari Jogja yg sebenernya bukan hometown gw , tapi tempat masa tumbuh dan bertemunya kedua Orang tua gw .

Semasa kmaren gw di Jogja , banyak hal yg diceritakan oleh kedua orang tua gw .

Dari sebuah tempat makan terkenal (sekarang terkenal) yg sudah ada di jaman bokap nyokap gw Sma dan kuliah bernama SGPC , yg dimana pelayan pelayan seniornya ... bisa inget dengan bokap gw ...
Sampai tempat kecelakan teman teman Bokap gw saat ngebut ngebutan ...
Sampai sebuah rumah sakit , yang pernah menampung teman bokap gw ... yg tidak mampu membayar biaya rumah sakit , dan akhirnya kabur dari rumah sakit tersebut... (what the fak tjoy) .

Dan ..... sebuah kejadian ini ...

Bokap: *sambilnyetir. nih namanya kali cedo'(kalo ga salah) , tempat pacaran favorit anak remaja ...
Nyokap: Disini ci , kalo kamu nembak cewek trus scene dan backgroung nya ditempat ini .. pasti di terima .. kali ini udah jadi banyak saksi pasangan yg pernah ada disini ...
Bokap: Kalo kamu , kok nembak minta ditemenin temen kamu ... naik mobil pula ..
Nyokap: katanya dia ampe beli bunga pa ...
Gw: itu bukan aku yg nembak , tapi salah seorang teman ku ... yg raksasa itu lho ma ... tapi , dia sendiri ga berani nembaknya ... makanya minta ditemenin kekekek .. mana beli bunga , aku yg beliin ... dia ngga brani kekekek ...
Bokap: trus kalo kamu emg pas nembak gimana ? berjalan bagus gk ... ?
Gw: *MUKE

Walaupun kali cedo' di jogja ga sebening kali kali luar negeri , seharusnya waktu itu gw berpikir lebih matang .... sial , gw nembak ditemenin tong sampah warna biru .. dan 3 tongsampah berderet warna oren kuning yg di pukulin raul lemos pas ngamuk (raul lemos adalah adik kelas gw di SMA gw ) .

Dengan sukses kombinasi kong kalikong bokap dan nyokap gw ... membuat gw MUKE ...

..... oke back to another topik ..

Setelah 2 may kemaren gw sweet17+1 alias ulang tahun ke 18 .. gw mendapat hadiah dari nyokap berupa TABUNG SHISHA ukuran kecil . hohoho

Liburan gw bertambah seru dengan kehadiran Tabung tersebut ... sambil belajar dan ngilmu tentang Shisha yg akan insyallah gw jadikan bisnis buat gw kedepan (amin) , tidak jarang gw mengundang teman teman gw untuk meng-shisha bersama ....

Tapi , skrg teman teman saya .. sudah mencar .. hmm ...
Ini yg namanya FULL HAMPA , teman teman sudah berpisah ... cintapun takkada .. hiks ...

Back to shisha-nya ...

Kebetulan gw nulis postingan kali ini Siang-siang ... hmm .. gw ga bisa nunggu sampai malam karena mungkin kalo gw nulis malam .. kata kata yg ada di postingan kali ini bisa berubah tidak seperti sekarang ..

Dan .... walaupun ini siang ...

Sepertinya Shisha yg gw bikin nanti malam akan terasa berbeda dari biasanya ....

......
......

Oh ya , bicara ttg pada misah .... gw sama sekali tidak memberi ucapan selamat jalan kepada sahabat sahabat gw .. karena pernah gw sebut sebelumnya "Tiada kata Berpisah untuk teman sejati" ...

Dan walaupun sahabat sahabat gw tidak mengucapkan apa apa , mungkin masing masing dari mereka berpikir dan berharap .. tidak ada 1pun diantara mereka yg ingin dilupakan ..

Dasar , fyuuuuuh .... Seumur hidup gw juga gak akan lupa dengan Orang-Orang bodoh seperti mereka ....

....
....

Sip , sekian dari Headline news tahun ini .. sampai jumpa dengan Headline news tahun depan ...

Yak , saatnya membuka lembaran kehidupan baru ...

Selasa, 23 Agustus 2011

Sekilas Profil ...

Makin kesini , semakin banyak FAQ (frequently asked question) dan surat dari para pembaca dan penggemar blog ini .
Yg menanyakan ...

Apa itu HELIX ? Apa singkatan HELIX ? dan ... sperti apakah muka muka orang yg sering gw ngomongin .. berhubungan dengan HELIX ?

Baiklah , demi memuaskan para pembaca setia blog tulen ini ... maka postingan kali ini gw persembahkan gambar gambar profil anggota anggotanya .

Tapi .. berhubung banyak anggotanya , gw ga bisa masukin semuanya spertinya ... untuk itu , gw masukin orang orang yg paling sering sekali berhubungan dengan kegiatan gw ..

Ok ... Here We Go !

HELIX adalah nama suatu perkumpulan semasa SMA gw sampai sekarang , terbentuk dan bersatu di sebuah pohon di Sekolah gw dulu . Kadang kami mendapat julukan "Geng Bawah Pohon" .

Singkatan dari HELIX adalah Human Eccentric Life Xtreme .

Dan , HELIX ckup beruntung .. karena memiliki banyak anggota ...
Dibawah ini adalah bbrp Nama , Review dan Foto anak HELIX

No . 1 adalah Rrraaaiii ...
Nama aseli : Raih putra dwiguna .
Tanggal Lahir : 7 Juli 1993
Motto hidup : Hidup ini indah jika kau tau mana jalan yang benar .
Makanan Favorit : Soto Betawi .

Review : partner gw yg 1 ini benar benar unik , foto disamping gw ambil saat tempat les gw Tour ke Pantai Carita . Dan , baju yg dikenakan nya adalah baju bobi yang belum dibayar sampai sekarang .

No 2. adalah Aldi alias Mardeee .
Nama Aseli : Aldi Setiadi .
Tanggal Lahir : 4 Desember 1993 .
Motto Hidup : Why everything cant be the same again ..
Makanan Favorit : Gado Gado dan Indomie .

Review : Kalo gw dapet julukan "Setan Shisha" maka julukan orang ini adalah "Iblis Shisha" . Orang yg sangat sering berurusan dengan makhluk gaib ini adalah salah satu penggemar Shisha Gun's Sejati .

No 3. Adalah Chandra alias Chombss .
Nama Aseli : Chandra Prabawa .
Tanggal Lahir : 26 April 1993 .
Motto Hidup : My Life is BLAR !
Makanan Favorit : Nasi Kucing .

Review : Salah satu orang tersedeng di Helix , dia dan cewe nya .. sudah pacaran lebih dari 4 tahun .. dan masuk univ yg sama . Salah satu saksi hidup gw gemplang pala bapak2 di kolam renang . Dan mempunyai mobil holden merah yg disebut "BLAR" .

No 4 . Acong alias con .
Nama Aseli : Andi Mohammad Rizki Hatifi .
Tanggal Lahir : 10 July 1993 .
Motto Hidup : Life is too short to regert .
Makanan Favorit : Nasi Jamblang .


Review : Salah satu anggota terbaru di HELIX , dan juga salah satu penggemar Shisha Gun's . Sangat seneng diving kalo lagi main futsal .. dan juga sempat di kira ... ah sudahlah lupakan , Dan orang ini memiliki banyak raport dikarenakan suatu hal .
Awal mulanya saat dimasa sekolah dan dia baru pindah ke sekolah gw , dia dipanggil "Rizki" dan entah kenapa bisa berubah menjadi "Acong" ...
ke ke ke ..

No 5 . Achieeel ...
Nama Aseli : Rizky Kumara Achiel .
Tanggal Lahir : 13 May 1993 .
Motto Hidup : Life was like a Box Of Chocolate , you never know what you're gonna get .
Makanan Favorit : Nasi Goreng dan Mie Goreng .

Review : Salah satu saingan gw dalam mengoleksi benda tajam , sangat jago gambar . Lambang helix adalah hasil kerajinan tangan orang ini . Soulmate nya Chombs dan penengah dari suatu masalah yg terjadi di sekitar HELIX .

No 6 . Prancis ...
Nama Aseli : Aditya Yudha Putra Pratama .
Tanggal Lahir : 23 Oktober 1993 .
Motto Hidup : Hidup itu keras . Tapi tai itu lembek (tambahan dari Mardee) .
Makanan Favorit : Aneka Jajanan Warung .

Reivew : Orang yg sering gw inepin rumahnya , pewaris sah dari warung "Yudha Yudhi" di kompleknya . Sangat jago menggocek bola ... benar benar jago ..

No 7 . Ateeng , A-tank atw biasa gw sebut Bo-A-Tank .
Nama Aseli : Iskandar Abdur Rahman .
Tanggal lahir : 7 Juni 1993 .
Motto Hidup : Ngak Ngak Ngak ...
Makanan Favorit : Tape Ketan aseli Cianjur .


Review : Pria yg nampak sangat ceria ini , kalo dulu pas botak pernah dipanggil "shinchan" . Pernah menjabat sebagai ketua Osis disaat dia SMP dan kami SMA .
Anggota no 1 dari HELIX podjok tjinta , walaupun geng tersebut sudah bubar dikarenakan masing masing anggota nya sudah menemukan ending mereka ...
Tape Ketan Cianjur yg menjadi makanan favorit nya , pernah sekali dibawa kerumah gw .. dan rasanya .. benar benar dewa ...
Saking dewanya , gw rebutan ama Oma gw yg ingin memakan nya secara diam diam .. untung gw menang ke ke ke .


No 8 . Alip alias dochi atau susu bantal berjalan .
Nama Aseli : Alif Fianza .
Tanggal lahir : 25 Desember 1993 .
Motto hidup : Rejeki ku .. dari silitmu ...
Makanan Favorit : Diet alias engga makan .

Review : Memiliki panggilan susu bantal akibat gw ... lupa tapi gara gara apa ke ke ke . Baru saja jadian .. dan Murid teladan gw dalam masalah percintaan dengan lawan jenis .

No 9 . Kikay alias Xtreme .
Nama Aseli : Rizky Vidhian .
Tanggal lahir : 28 September 1993 .
Motto hidup : My life my rules ... my rules , is EXTREME !
Makanan Favorit : Fried Chicken .

Review : Benar benar extreme , dikabarkan .. saat dia smp .. dia pernah melempar jangka ke salah satu teman nya dari jarak skitar 20meter .. dan kena ..

No 10 . Topher alias per per per .
Nama Aseli : Christopher (doang) .
Tanggal lahir : 21 November 1992 .
Motto hidup : Saya Islam dan Saya Bangga .
Makanan Favorit : Bakso kocok rawamangun dan semur torpedo kambing .

Review : Salah satu korban "menumpang" nya rrraaaiii bermain , saat rrraaaiii masih belum punya komputer di rumah . Dan foto tersebut diambil saat dia sedang bekerja sambilan di sebuah supermarket .

Terakhir .. biar lengkap ke ke ke .. ini ada 1 foto si penulis buat para pembaca ..

No . 11 sang penulis blog "Afgun" .
Nama Aseli : Rizky Rivaldi Afgani .
Tanggal lahir : 2 May 1993 .
Motto hidup : Nobody perfect , I AM NOBODY .
Makanan Favorit : Mie aceh .

Review : Sebenernya sih motto hidup gw ya sudah jelas , slogan dari blog ini ... dan 1 lagi motto hidup gw "my life is absolute freedom" ... begitulah ..



Gimana ? begitulah agar para pembaca sekalian semakin jelas untuk gambaran kronologi di postingan postingan sebelumnya .

Sebenernya masih banyak anggota anggota lain yg belum gw sebutkan , tapi berhubung masalah waktu .. yowes segitu doang yg bisa gw tampilin dan yg paling sering muncul namanya di blog gw . ke ke ke

Fuuuh ... cuapek ! udahan aah ...

Ciri khaaaaas... dari Hidup ala Watermilun(@_@)

Di blog gw bukanlah menonjolkan gambar , dan penjelasan..
Tapi yg penting adalah Post dan Kepuasan pembaca!!

Disini gw bukan lah menceritakan kejadian... tapi kejadian lah yg gw ceritakan...

Do I really Look Like a Guy With a Plan??

Do I really Look Like a Guy With a Plan??
foto gw yg lagi ganteng dikit