Here's the Posting.............


Di anjurkan membaca dalam keadaan rileks .. tidak disarankan mulai membaca saat terkena galau dan gundah gulana .

Cara cara menikmati Postingan Asli Hidup ala Watermilun:
1. klik 'konten dan daftar blog'
2. cari sekiranya judul postingan yg menarik untuk di baca...
3. BROHLE ! silahkan baca ...

Salam Semangka

Kamis, 24 September 2009

Mayat Mayat Cinta

15 may 2009

Setelah kejadian menyedihkan itu(bagi gw sedih , kta orang lain konyol), gw masih blom jera buat nyari cewek. Kenapa gw terdengar kayak orang napsoo?? yaaaaa... bbrapa hari sebelum tuh kejadian , tanggal 2 may itu ulang tahun gw.

Yang setiap tahun nya ada dialog sperti ini

Kakak gw: udaaaaaaaah 16 taun nih si bocah.... masi aja JDL wakakakakakak
Abang gw: apaan tuh kak??
Kakak gw: Jomblo Dari Lahir wekekekekekekek...
Abang gw: lu sih ci , dari lahir JiliPabo mknya gk ada cewek yg nyantol....
Kakak gw: apaan tuh de??
Abang gw: Jidat Licin Pala Botak!! wkwkwkwkwkwkwkwk!!

Gw hanya bisa cengok ngedenger abang dan kakak gw ber-duet ngecengin gw, tapi emang siiih... pas gw lagi liat foto gw pas Masih Bayi alias Balita. Rambut gw tipiiiiis, jidat gw kinclong..... wow!

Tapi udah bertahun tahun... masi aja di kenang JiliPabo gw.... T_T

Jadi... apa tujuan Posting kali ini?? Tujuan nya adalah menyelesaikan ke-uneg-uneg an gw stelah di terpa First BrokenHeart.....

Kita Ulas bbrapa hal....

-Gw ketauan dengan tidak sengaja menyukai si A (untuk lbih jelas , baca deh posting First BrokenHeart), sebelum gw bisa nembak dia(klo nembak juga auk dah apa nasib gw...).

Penyelesaian nya adalah:

Gw gak malu gara gara ketauan suka tapi gk nembak , tooh yg pernah 1 skolah sama gw juga tau gw orang nya kyk gimana... (katanya gw bocah sinting..... sial), taaapiiiiiiiiiii....... yg bkin gw malu adalah cara ketauan nyaa...

Stelah kejadian BrokenHeart , gw curhat ama said. Stelah itu dia marahin si B gara gara keteledoran nya yg lupa menghapus Sms pribadi ituu.....

Naaah setidak nya gw pengen cara ketauan nya yg Gentle gituuuuuh... kyk gini nih...

Skenario 1 :

Suatu malam... Si A pulang dari toko buku, yg kbetulan kondisi waktu itu lagi di malam hari. Trus pas dia lagi jalan kaki di Gank , ada sekelompok orang yg ngikutin dia. Sampe akhirnya si A lari ke tengah-tengah lapangan , dan dia terkepung oleh sekelompok orang orang jahat.

Di saat itu , gw dateng dengan naik mobil dan mendatangi sekelompok orang jahat tersebut.

Si A: afgan???
Gw: masuk ke dalem mobil....

Lalu si A masuk kedalem mobil....

Orang-orang jahat : wah, brani juga loe jadi orang (sambil nyamperin gw ke depan muka gw)
Gw: grrrrrrrrrrrrrrrrrr......... (menghembuskan napas)

Lalu orang orang jahat tersebut ketakutan dengan gertakan gw....

Dan gw masuk ke mobil, lalu pergi bersama si A..... menjauh dari komplotan orang jahat tersebut....
Dan kejadian berlanjut di mana gw dan Si A makan di restorant.

Si A: kok lw tau gw ada di situ?? lw nge-buntutin gw yah??
Gw: Yaa...
Si A: kenapa kok lw ngebuntutin gw
Gw: karena gw, gk sanggup jauh jauh dari loe.....


BUSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEDDDDDDDDDDDDDDDDDD........

Itu cerita kalo gw jadiin pilem... laris kali yaaah??? Bisa menang 8 Piala Oscar sekaligus.... EHEK!!!!(jelas jelas itu skenario pilem tuwilight. huekekekekekekekek)


Sekenario 2 :

Gw lagi jalan di gank , trus ngeliat Si A. Lagi di mintain duit ama abang-abangan, trus dia nolak untuk memberikan duit nya... karena itu uang buat makan dia ama adeknya(lebay bener...), Trus karena si A menolak... Si abangabangan nya mau nampol Si A .

Pas tinju abangabangan nya lagi melayang , langsung gw tahan.

abangabangan: ngapain lw?? mau jadi pahlawan kesiangan lw??
Gw: masa berani berani nya lw nampol cewek??
abangabangan: HAH??
Gw: HOOOOOOO!!!
abangabgangan: anjing!! cari gara gara loe!! ciiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaat!!!!!!!!

Langsung dia ganti sasaran tampolan nya ke gw.. Dan!!!

Gw menepisssnyaaaa, dan menampolnya , dia manggil temenya , gw langsung mem-performakan Silat Harimao ala Merantau , atau Muay-Thai ala Ong-bak!!!

Dasdisdus gubrak,jeprotjeprotjeprot!!! Dezik!!bakbukbakbuk!!! HEAAAA!!!!CIAAAAAT!!!! WAOOOOO!!!! GUBRAK!!!!!

.....................................................................................
.....................................................................................
.....................................................................................

Yang berdiri cuman gw... dan gw pergi bersama Si A.......

MANTATAB!!!!!


Sayang nya semua itu cuma SEKENARIO!!!! GROAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!


Apakah pencarian cinta pertama gw akan berlanjut???? auk dah... karena gw sudah menjadi Mayat-Mayat Cintaaaa(orang goblok yg gk pernah pacaran.)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ciri khaaaaas... dari Hidup ala Watermilun(@_@)

Di blog gw bukanlah menonjolkan gambar , dan penjelasan..
Tapi yg penting adalah Post dan Kepuasan pembaca!!

Disini gw bukan lah menceritakan kejadian... tapi kejadian lah yg gw ceritakan...

Do I really Look Like a Guy With a Plan??

Do I really Look Like a Guy With a Plan??
foto gw yg lagi ganteng dikit

Berita Terkini

Loading...